Minggu, 18 Desember 2011

BOLEHKAH KITA MENCINTAI ORANG YANG SUDAH PUNYA PACAR?

Kau boleh ACUHKAN DIRIKU
Dan ANGGAP KU TAK ADA
Tapi TAKKAN MERUBAH PERASAANKU
KEPADAMU


KUYAKIN pasti suatu saat
Semua kan TERJADI
KAU KAN MENCINTAIKU
Dan TAK AKAN PERNAH MELEPASKU

Aku mau MENDAMPINGI DIRIMU
Aku mau CINTAI KEKURANGANMU
Selalu BERSEDIA BAHAGIAKANMU
APAPUN TERJADI
KUJANJIKAN AKU ADA

Kau boleh JAUHI DIRIKU
NAMUN KUPERCAYA
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku


Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu


Banyak sekali Kita yang terjebak dalam CINTA SEGITIGA yang sangat membingungkan perasaaan kita.
pada kesempatan ini saya dan kaskuser lain akan memeberikan masukan keapda agan agan kalian


MENURUT SAYA:rasa cinta itu datang secara tak sengaja,bukan kita langsung mencintai dirinya dikarenaka hanya beberapa alasan,tapi banyak hal.
kalau benar cinta itu murni hadir dari hati dan jiwa kita, wajar lah kita mecintai seseorang baik itu pacar orang lain karena sudah sifat alami manusia. lagi mencintai seseorang juga bukan berarti kita harus memilikinya.

cinta emang gak tau
-kapan datang
-kepada siapa
-mengapa


maka,kita harus menjalani hidup dengan lurus,misalnya gebetan agan ini,dah punya pacar,selagi kita hanya cinta dari 1 hal saja,maka tinggalkanlah,akan tetapi,bila cinta itu rasanya berbeda dan menurut kamu dialah cinta sejati kamu,apalah salahnya menunggunya,tanpa menganggu hubunganya sama pacarnya,

selama dia masih pacaran,kita bisa menaruh rasa cinta kepada orang tersebut

akan tetapi,

bila ia sudah menikah,maka hub itu sangat sakral,kita harus menjauhinya!



so,kita boleh menaruh rasa cinta kita pada siapa saja,asalkan logis dan cocok untuk kita....

segala sesuatu pasti ada hikmahnya..n kita juga gak tau kalo siapa jodoh siapa...
bisa jadi kelak dia jodoh luw tapi mungkin bukan sekarang saat dia udah punya orang laen...


apabila saya juga punya pacar,dan pacar saya ada yang suka,itu bukanlah masalah,karena dia bukanlah milik saya,dan saya tak punya hak melarangnya.

JODOH ITU TAKKAN KEMANA ASALKAN KITA BERUSAHA MENCARINYA.


jadi intinya kita boleh saja mencintai dan berharap kepada orang lain yang sudah punya pacar,tidak menutup kemungkinan ia adalah jodoh kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar