Selasa, 27 Desember 2011

Salahkah jika mencintai orang yang sudah berumah tangga ?

banyak yang bertanya klw mencintai org yg sudah berkeluarga itu kesalahan terbesar, tapi masih tetap di lakukannya....hidiwiwiwiwiw
                          banyak yg curhat di sini mari yukkk kita lihat....

              Aku jatuh cinta dan benar-benar sayang dengan orang yang sudah berumah tangga. Aku tau itu salah, tapi aku ga bisa lepas dari dia karena aku udah terlanjur cinta mati ama dia. Plsss help me, aku harus gimana?makasih banyak buat nasehat2nya.
aku akan pikirkan dan pertimbangkan lagi..tx all...
                                                            
                                                                   JAWABAN 1 :

             saya lagi tersenyum-2 baca tulisan anda. karena apa !
> karena diatas anda sudah menulis '' anda tidak bisa lepas dari dia dan cinta sampai mati ''
anda sudah tahu jawaban dari rekan-rekan disini bahwa anda BERSALAH KARENA SELINGKUH
lalu anda tulis '' pls help me, aku harus bagaimana ? ''
saya tidak mengerti maksud anda sebenarnya.
anda TIDAK MAU BERUBAH TETAPI ANDA MENCARI PERTOLONGAN.
anda ini bagaimana sich !, sadarkah anda membuat pertanyaan seperti itu !
cobalah sekali lagi anda berpikir secara dewasa tentang semua ini ;
> apa yg anda nantikan dengan hubungan seperti ini ! - menikah !
kapan anda akan menikah dengan dia, tunggu kalau dia menceraikan istrinya, kapan dia mau menceraikan istrinya atau anda dijadikan istri ke 2, sudah siapkah anda, of istri pertama memberi izin untuk suaminya polygami !
> apa yang anda alami yakni jatuh cinta adalah normal. dapat terjadi pada siapa saja.
cinta itu aneh, menerjang tanpa kenal ampun tanpa kenal status dlsb.
seperti cerita anda diatas.
sepanjang anda bisa melihat diri anda sendiri dengan tenang dan baik, maka pasti anda akan segera mengerti bahwa langkah anda '' salah ''
bukan berarti tidak ada orang yang berhasil kawin dengan orang yg sudah berkeluarga- bukan !
ada yang berhasil menikah, atau dijadikan istri ke 2.
semuanya tergantung para pihak sampai dimana mereka berani mengambil risiko ini.
sekarang semuanya tergantung keputusan anda sebagai satu-satunya orang '' yang masih bebas ''.
apakah anda akan terus dengan problem ini, atau anda lebih baik menyelesaikannya sebab anda sudah bisa menerka tidak akan ada solusi yang terbaik kecuali pisah.
selama kekasih anda belum bisa membuktikan kepada anda bahwa dia serius dengan anda, dan mau menceraikan istrinya atau menjadikan anda istri ke 2, maka apa yg dia ucapkan HANYALAH GOMBAL BELAKA.
jangan marah kalau @Della tulis begini, semuanya untuk menyadarkan dan menasihati anda yang sedang mabuk kepayang.
thn


                                                                JAWABAN 2:
nggak salah?
karena aku pernah mengalami itu, tapi ada baiknya lebih baik jangan jatuh cinta kepada orang sudah berumah tangga, karena kamu akan lebih banyak menerima kebohongan2, jangan mudah percaya dan lakukan kajian sederhana untuk menguji kejujuran dan rasa cintanya kekamu. dan kalo aku sebagai dia, aku, aku akan tetap pilih keluargaku dan kamu hanyalah just for fun, dan itu akan aku katakan ketika aku sudah puas sama kamu.
Hati-hati......kamu akan lebih sakit hati saat dilupakan dibanding dilupakan bujangan, karena mungkin kamu jatuh cinta ke dia karena kasihan.
  • sekali lagi saya setuju bgt sama mevrow Della... hhmm hebat bener pangamatannya ..sungguh jeli.
    ................
    bener nih.. anda cinta sama tu org? kalo namanya cinta mati berarti dah dak bisa hidup lagi dong? heheheheheheh

    kata org bijak cinta itu memang langgeng tp tdk harus memaksa utk memiliki kalo dah maksa tu artinya dah egois / emosional bukan cinta lagi krn sudah tdk mempedulikan kebahagiaan org lain.

    cinta anda sama dia sah2aja kalo bertahan selamanya tp anda tdk berhak merebut dan merusak rumah tangga org lain. .. kalo anda memaksa berarti anda merusak kebahagian keluarga tsb utk kepentingan anda pribadi (apa itu namanya cinta?) bullshit!!!

    kalo anda pingin lepas ya komit, berikan kebahagian utk org yg anda cintai, memberi kebahagian bukan berarti anda hrus memilikinya scara jasmani. tp scara moral. maka anda akan merasakan kebahagian juga bersama mereka. kalo anda akan merasa sakit hati berarti itulah pengorbanan atas konsekuensi cinta anda, dan dak perlu dendam.

    kalo anda tdk mau nrima resiko diatas ya jgn mencintai pria beristri dong.

    maaf jgn marah, ini jg saya bermaksud membuka pikiran anda uk menyadari bahwa anda harus mengambil sikap yg bijak.

    ..........
    tnks iam
    25% 2 Suara
  • maaf sebelumnya jika apa yang saya tulis menyinggung hati anda,jika anda benar benar sayang pada seseorang biarkanlah dia hidup bahagia,tenang,dengan orangyang dia sayangi.karena jika anda itu terjadi pada diri anda sendiri,pasti anda juga akan tak senang,biarkan itu sebagai bagian perjalanan hidup anda di masalalu.saya tahu itu pasti sulit,tapi percayalah masih ada orang lain yang mungkin bisa mencintai anda dan akan anda sayangi seperti orang tersebut atau bahkan lebih.
    0% 0 Suara
  • sebelum ada bertindak lebih jauh kamu harus pikir kan resikonya
    apa yang terjadi pada sang istri tersebut.
    dan pikirkan balik bagaimana klo suami kita yang direbut orang
    0% 0 Suara
  • ya........... salahlah kamu berarti sudah membuat sepasang sejoli hancur dan itu karena kamu sekarang kamu tuh harusnya inget pepatah lama " masih banyak dilaut " sama "mati satu tumbuh seribu " cube dech terapin dalam hidup kamu .............. GBU
    0% 0 Suara
  • Q rasa....kamu ga perlu bertanya salahkah jika....
    Coba kamu posisikan diri kamu di posisi isteri orang yg kamu cintai itu ..? Gmn prasaan kamu? bisa kah kamu menerimanya jika kamu berada di posisi dia? bisakah kamu merelakan orang lain seenaknya menghancurkan bahtera rumah tangga yang sudah kamu bangun dengan proses yang terkadang menuntut sebuah pengorbanan..?

    Jangan egois yaa....Q rasa masih banyak kandidat lain 'somewhere out there'... just leave him happy with his family....keyy?
    0% 0 Suara
  • cinta tdk pernah salah.yg salah adlh anda mencintai org yg salah.alangkah baiknya klu anda cb melupakan org tsb.ingat dia dah berkeluarga.. cb klu anda mempunyai suami.. apakah anda rela suami anda direbut orang lain. coba lupakan dia, walaupun agk susah,tp waktu yg akan membantu anda.cb lbh dekatkan diri dgn Tuhan dan mengisi hal2 positif yg bs membuat anda tdk memikirkannya... smg membantu...
    0% 0 Suara
  • mencintai orang yang sudah berumah tangga? wah gimana ya? boleh sich, tapi ya asalkan tau resikonya dan asalkan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga orang yang dicintainya, kalau mbak mencintai org yg sudah berumah tangga, ya mbak hrs lbh hati2 mbak hrs berbeda dalam menyikapi sikap dan cara berpacaran mbak dengan org tsb, ya mbak dah dewasa, aku yakin mbak dah ngerti sendiri lah mana yang baik dan mana yang kurang baik, kl mbak bener2 cinta mati sama tuh orang ya saranku sich jangan backstreet, istrinya hrs juga tau supaya si istri tsb mempersiapkan diri jika nanti harus berbagi suami dengan mbak.., tp kl mbak g ada niatan untuk serius sama tuh org dan hanya sekedar mengisi kekosaongan hati mbak, saranku sich tinggalkan tuh orang dan abaikan rasa cinta itu, coba bayangkan seandainya mbak dah bersuami dan suami mbak dicintai sama cewek lain, pa mugnkin suami mbak nolak kl ceweknya ngebet? trs kl ternyata suami mbak backstreet ma tuh cewek gmn perasaan mbak, dan kl ternyata tuh cewek nekad dan menemui mbak untk minta kerelaan mbak dipoligami gmn? cb dech mbak pikirkan hal ini. emang sich aku pernah denger ada kalimat "cinta adalah kemenangan imajinasi atas logika " ya saya turut mendoakan mbak semoga mbak bisa menemukan jawaban dan sikap terbaik atas hal ini. soalnya aku juga pernah punya teman spt mbak ini, mencintai org yg dah berumah tanggda dan pengen kerja di bali, ya mungkin aja itu kebetulan atao mungkin emang mbak dah pernah tau aku he.. he..^_^ jd aku turut berdoa mudah2an mbak menemukan yg tepat. amin.
    0% 0 Suara
  • anda bayangin aja kalo anda punya suami dan udah cinta mati ama suami anda, trus suami anda di rebut orang lain.. sakit nga ??

    dan bukan tidak mungkin anda akan dapat karma..
    0% 0 Suara
  • Secara apapun salah, tapi namanya juga cinta, Love is Blind. Kalo lu udah cinta, lu bakal dibutakan oleh apapun.

    Gw pribadi tidak menyarankan buat mencintai orang yang sudah berumah tangga. Apa juga untungnya buat lu. Tapi.... beberapa orang ada yang ngerasa hubungan gitu comfort. Apalagi bila mendapatkan sesuatu yang lebih, entah itu secara fisik maupun mental.

    Sangat tidak disarankan untuk dilakukan, tapi kalo mau dilakukan ya siap-siap dengan segara resiko yang bakal terjadi
    0% 0 Suara
  • Aduh Mbaak......! Please donk Jangan jadi pengikutnya Mayangsari. Nanti bisa punya banyak kasus lho!!.
    0% 0 Suara
  • memang cinta itu buta tapi bukan berarti bikin semua indra lu buta, coba lu pikir kalau lu diposisi pasangan kasih lu itu!... apa yg lu rasa sakit kecewa sedih karena sudah dihianati, berpikir yg logis dunia ini luas sebelum terlanjur lebih baik lu keluar dari lembah dosa ini karna lu dah tau ini suatu kesalahan.
    0% 0 Suara
  • emeng bener mbak klau udah terlanjur cinta emang begtu rasanya,aku sampai detik ini aj aku tdk bs melupakan drinya pdahl aku udah punya anak istri.tp cintku ma dia tdk pernh padam.skrang hub ak ma dia dah nagk bs di pertahankan lg tp aku msh mencintai dia.menurutku km hrs pinter2 cri waktu buat bertemu klau bs atur waktu siang aj biar dia jg atur waktu mlm ma hri libur buat keluarg jgn terlalu telp jk tdk penting bgt km jg hrs bis menjaga persaan seorang istrinya.klau mau curhat aku bs bantu jk km mau. kt berbag pengalaman.
    0% 0 Suara
  • Tidak, cuman resikonya bisa disebut penghancur rumahtangga

    materi referensi:

    my head
    13% 1 Suara
  • Jauhi saja dia...
    karna itu adalah DOSA
    0% 0 Suara
  • iya kenapa lo bisa nekat seperti itu...!!!
    kayaknya w sebaliknya deh.. w dah meried baru jalan 1tahun..eh tiba2 perasaan seperti terkesima sama temen kantor..kayaknya jatuh cinta lagi w..gman tuh..!!! gw juga pusing
    0% 0 Suara
  • Kalau rasio dan hatimu masih normal, aku yakin kok kamu pasti udah tahu jawabannya. Nggak usah terlalu membesar2kan CINTA, apalagi kok pake cinta mati segala. Sebaiknya cari aja yg masih single, tentu lebih aman.
    0% 0 Suara
  • Mba Kalau anda hanya sekedar mencintai, itu boleh boleh az karena kamu normal tapi untuk memilikinya saya rasa anda salah, gimana kalau kasus yang anda miliki saat akan terjadi dan terulang lagi pada diri anda,perasaan dan emosi anda akan memuncak karena anda merasa suami anda menjadi suami kedua selain anda,tapi anda tidak menyadari kalau anda sendiri pernah melakukan hal ini.

    katakan hal ini tidak terjadi pada diri anda dan suami anda
    Jika suatu saat anak anda mengalami hal yang serupa misalnya
    Anak anda punya suami dan suami anak anda berselingkuh dan anda tahu hal itu,apakah anda tega terhadap buah hati anda,sekali lagi tinggal Cinta pada seorang yang telah berkeluarga,dan mulailah anda
    mengarungi lautan cinta pada sejuta lelaki yang statusnya masih single.

    Cinta Cerita Indah namun Tiada Arti

    thank,s untuk kamu Pikirkan masak masak sebelum melangkah lebih jauh
    kamu pasti bisa.
    0% 0 Suara
  • tolong klik dsini
    http://id.answers.yahoo.com/question/ind…

    smoga membantu anda

    materi referensi:

    sipppppppppppppp
    13% 1 Suara
  • sebenarnya gag ada yang salah dari cinta.......
    cuman suasana aja.... yang salah............
    karena dia udah nikah otomatis ada status dan tanggung jawab...
    di situ titik beratnya,,,,,,,
    mereka gag boleh disingkirin tapi kamu butuh dia........
    menurut aku belajarlah untuk mengurangi frekuensi bertemu,

    mungkin salah cobalah cari kekurangan dia.... jadikan headline.. saat bertemu dia.
    dan dengan headline itu berfikirlah.........
    there're many men can make you happy and in love....
    coba cari pria/wanita lain!
    sama2 untung.

    tapi kalo dia cinta ma kamu and di rumahnya gag ada cinta serta tanpa tanggung jawab... gag salah kalau mreka cerai...
    tapi ingat kalo sudah tanpa cinta dan tanggung jawab....

    selebihnya terserah kamu

    materi referensi:

    koran ma buku
    0% 0 Suara
  • ITU NAMANYA SELINGKUH.... TERGANTUNG JODOH KALIAN....
    0% 0 Suara
  • saya gak akan komentar pertanyaan ini, temen2 udah menjawabnya dg lugas dan sangat bijak...semuanya udah cukup jelas.. hehhehe tapi ada yg menarik dr kasus ini....dimana saya adalah orang yg dicintai seperti dalam kasus ini, tapi bukan sama mba rieska hehe....kalo mau tau perihal kenapa ada banyak kasus seperti ini lets ask me.. tapi saya gak akan bahas disini.... thanks..

    materi referensi:

    true story

intanya nggak salah cuma salah tempat aja. Emang kl cinta rasanya selangit................. semua terasa indah dan menyenangkan. Tapi kita harus lihat realita sayang, KALO DIA SUDAH BERISTRI, jangan percaya kl dia katanya cinta mati juga dg lo. Mungkin dia sedang jenuh dg perkawinannya dan mencari pelampiasan dan lo yg jd sasarannya.
Saran fita sich nggak usah lah diterusin hub itu, pasti masih byk cowok di luar sana yg masih single dan layak untuk dicintai.
Kurangilah frekuensi pertemuan, ngomong baik2 kl lo gak mau ngerusak rumah tangga org lain.
Memang sakit, tapi akan lebih sakit lagi kl hub sdh terlalu dalam dan lo ditinggalin begitu saja.

Maaf jika saran fita tidak mngenakkan hati ya.............
tapi itulah realitanya sayang......... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar