Senin, 26 Desember 2011

Orang ketiga gak akan pernah dapat posisi dimanapun!!!

Hari ini gw masuk siang, hhpppfff…
langsung sign in YM…
Buzz!!!! ada beberapa org yang udh menyambut kedatangan gw…
termaksud si-bogorian, yang agak jengkel karena YM-nya gak buru-buru gw sautin…(maap,,,)
bukan mau nunda tapi emang masih ada yg kudu di sautin lebih awal kaya tmn2 kantor gw yg nanyain kerjaan.
Gak lama seseorang yang udh lama gak YM-an ng-buzz dan ngobrol sama dia…
bla..bla..bla…
Singkat cerita dia putus sm cwo yang juga suami org, kehancuran dia bisa gw rasain sangat…
Padahal di banding cwo yang pernah ngisi hidup gw, cwonya ini terlalu banyak janji sama temen gw.( juga pernikahan)
Dulu waktu gw putus, temen gw tahu bgt hancurnya gw, dan gw juga udh sering bilang jangan pernah ada di posisi seperti gw dan segeralah akhiri hubungnnya sm cwo yang juga statusnya ber-istri itu.
Tapi lagi-lagi ucapan gw gak di gubris, terserah fikir gw…
Dia juga akan ngerasain hal yang sama suatu saat, itu yang dia pilih, dan gw sudah berusaha mengingatkan…
Kini dia hancur, bahkan menurut gw lebih ancur dr gw…Karna dari awal tmn gw ini sll meng-anggap cwo-nya bisa adil dan fair terhadap dia dan keluarganya… Kenyataannya??
Dulu tmn gw sering bilang ” cwo lu tuh gak punya perasaan , ada waktunya donk dia sama lu dan gak perlu ngomongin keluarganya kaya cwo gw ”
Yah, memang dulu cwo gw sedikit banyak sering ngomongin istri dan keluarganya itupun krn memang gw yg bertanya. Selebihnya gw dan dia akan lebih banyak ngomongin masalah kantor kita masing-masing.
Sedangkan cwonya, selalu membiarkan hubungan mereka tampak indah, dengan kemanjaan-kemanjaan yang di kasih dan sedikit bgt tmn gw bisa nemuin celah keburukan cwonya, beda sm gw yang gak di manjain apapun sm cwo gw saat itu. Karena emang gw gak pernah berfikir untuk hal itu, walau bersama dia gw cukup bahagia saat itu.
Dari semua hal gw tahu, bahwa ketika seseorang memilih untuk menikah, seperti apapun pasangan yang ada di deket dia, dan se-pelik apapun masalah yang mereka hadapi, orang ketiga gak akan mampu mengambil posisi sang istri.
Gak gampang menjadikan seseorang tmn hidup, jd ketika pilihan jatuh biasanya susah untuk di ganti, walaupun terkadang ada kesalahan pastinya berharap bisa melupakan kesalahan itu dan kembali pada kehidupan yang damai bersama sang pendamping hidup yang telah di pilih dan di saksikan seluruh kerabat tercinta dan Tuhan sebagai saksi yang tidak akan pernah mati.
Dan…
GAK PERNAH ADA TEMPAT BUAT ORANG KETIGA

1 komentar:

  1. pada prinsipnya pihak ketiga yang diluar agar ikatan nikah selalu yang jadi korban,jika wanita dicap pelakor lah,jika laki2 dicap perusak bini orang
    jujur saja,yang dalam pagar ikatan juga harus disalahkan dong,kan bisa saja seseorang dalam ikatan yang mulai main api,jadi mudahnya ya dua-dua nya punya andil salah.
    suka dengan laki orang,cinta pula,apa yang diharap?apa resikonya?
    dinikahi resmi tidaklah pastinya,dinikah siri itu bodohnya si wanita,orang dinikah tanpa punya hak koq mau? tapi lumayanlah,ada syahwat yang tersalurkan kebutuhannya,syahwat saja lho,jangan minta yang lain,misal bagi waktu,diajak jalan sabtu minggu,atau hak waris kalau lakinya mati,itu semua mimpi saja.
    laki2 suami orang main sama wanita lajang ya seks saja yang dikejar,setelah puas bikin alasan,buang seperti membuang kulit pisang dijalanan,mudah kan?
    cari lagi yang lain.
    jadi mengapa demikian bodohnya wanita karena dibutakan cinta lantas dijerumuskan ke kubangan dosa?
    ini sedikit share dari agama,bukalah Qur'an,disitu ada 16 surat dari total 114 surat yang ayat2nya mengatur tentang wanita,Subhanallah,betapa wanita sangat dimuliakan olehNya lebih dari laki2.
    jika demikian mengapa masih mau menistakan diri sendiri?
    karena tidak paham agama,karena tidak mau mendalami agama,itu saja,tidak salah Rasulullah berkata bahwa neraka isinya kebanyakan wanita,padahal sudah dimuliakan sedemikian hebat olehNya.

    BalasHapus